Tuesday, July 26, 2022

Gratis BPJS Stem Cell Transplant Dan Bortezomib

Alhamdulillah kini sudah dicover oleh BPJS untuk pasien multiple myeloma:

- Stem Cell Transplant (SCT) di RS Karyadi Semarang 

- Obat bortezomib merk Fonkozomib dan Bortero (merk Velcade tidak dicover)

- Lenalidomide (update Juni 2023)

Sekarang semua gratis.

Alhamdulillah ini kemajuan yang sangat besar. Kita harus bersyukur. Obat sebagus bortezomib dan lenalidomide sudah dicover. Bahkan SCT juga. Alhamdulillah.

Ayo teman-teman bismillah bulatkan tekad untuk mulai treatment. Obat ada. SCT ada. Hasil insyaAllah bagus. Gratis pula. Alhamdulillah Allah mudahkan. 

Selamat mulai treatment dan menjadi lebih sehat insyaAllah :)

6 comments:

Annisa said...

Alhamdulillah, Oiya Mba Widya, untuk di dharmais belum di cover ya?
kalau mau sct ke semarang , itu rujukannya seperti apa mba kalo domisili di bekasi/jakarta?

Anonymous said...

Dharmais cover semuanya tapi SCT kayaknya belum mbak. Rujukannya gmn ya... Lupaaa... Mbak join MMI ya mbak nanti biar sesama pasien dan keluarga yang share pengalaman... Gratis kok... 085280561757 wa ya mbak ditunggu.... Ini Widya aku ga bisa login jd namanya nggak muncul 😅🙏 ditunggu wa nya ya mbak

Annisa said...

Saya sudah coba simpan mba widya nomornya, tapi kok tidak muncul ya di wa
Punteun mba, jadinya saya chat by sms ya (maaf jadul hehe).. sudah saya refresh tidak muncul juga soalnya di wa

Terima kasih banyak mba widya

Anonymous said...

Mbak Anisa coba email no hp ke myelomaindonesia@gmail.com yaaahhh insyaAllah aku kontak dari situ :)

Anonymous said...

what about the serum free light chain diagnostic test? still must pay out of pocket? Any idea on which brand they are using?

Anonymous said...

Mbak Widay, salam kenal. Terima kasih banyak sudah buat blog ini sehingga membantu sekali untuk saya yang awam ini. Karena baca blog nya Mbak Widya, saya jadi tau kalau bortezomib dicover sekarang oleh BPJS, sehingga mama saya bisa berobat gratis sekarang. Terima kasih banyak sekali lagi

Popular Posts